Saturday 1 September 2012

salad dressing berbeda






Anda awalnya akan berpikir bahwa salad dressing semua sama bahwa saus untuk salad tertentu rasanya enak sekali dicampur dengan salad yang berbeda. Jika Anda berpikir demikian maka Anda paling pasti salah. Ada berbagai jenis salad dressing untuk membuat rasa setiap piring salad yang sempurna dan lebih lezat.

Jika Anda berpikir untuk memiliki salad disajikan di halaman Anda get-bersama-sama maka Anda harus tahu bahwa salad halaman membutuhkan jenis khusus dari salad dressing. Anda harus menyiapkan satu sendok makan madu mentah. Jangan ambil resiko dengan berusaha untuk menghindari sengatan lebah untuk madu mentah sekarang dapat dibeli di toko-toko kelontong. Anda juga akan memerlukan / cangkir jus lemon lada segar untuk itu rasa mengagumkan satu sendok teh tarragon segar cincang dan / dari cangkir yang berisi minyak zaitun.

Larutkan madu dalam jus lemon pertama. Setelah itu tambahkan tarragon dan merica lalu aduk. Setelah itu tambahkan minyak zaitun dalam botol kecil untuk minyak atau cuka a. Kocok botol kecil untuk minyak atau cuka yang vigourously untuk mencegah pembekuan zat campuran dan juga untuk campuran lebih baik. Setelah selesai hanya mendapatkan dari beberapa sendok makan untuk salad halaman Anda sisa-sisa dapat digunakan untuk digunakan nanti.

Hal yang akan berbeda untuk saus peterseli. Anda akan membutuhkan bukan satu tapi tiga sendok makan minyak zaitun dua sendok makan jus lemon dan dua untuk peterseli cincang dan sendok teh bubuk yang memegang bawang. Setelah Anda selesai menyiapkan bahan yang Anda butuhkan untuk Anda sendiri pakai saus peterseli mengalahkan minyak zaitun jus lemon dan bubuk bawang juga. Setelah itu tambahkan peterseli cincang. Bila Anda sudah mau melayani yakin bahwa saus peterseli Anda rasanya enak melakukannya pada irisan selada.

Membuat saus mustard madu adalah cerita lain. Anda harus menyiapkan setengah cangkir air musim semi sehingga seharusnya yang perlu Anda pergi hiking untuk sebuah mata air air tawar setengah cangkir minyak zaitun satu sendok teh bubuk mustard / sendok teh bubuk bawang putih dua sendok makan dari madu dan sejumput lada putih. Bahan-bahan tidak berubah jika Anda ingin membuat saus lada tapi Anda hanya perlu menambahkan / sendok teh lada putih.

Ada juga yang namanya saus jeruk nipis minyak dan bawang putih. Anda hanya perlu sendok teh garam halal dan Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak jika Anda merasa perlu sendok teh satu dari bawang putih yang telah dipotong-potong halus dua sendok makan bawang merah cincang halus satu cangkir minyak zaitun extra virgin / cangkir jus jeruk nipis Anda dapat menggunakan lemon jika Anda tidak memiliki pasokan yang pertama Anda juga bisa menambahkan lebih jika diperlukan dan segar lada hitam.

Gunakan mangkuk kecil dan mengocok garam bawang putih dan bawang merah di dalamnya bersama dengan air jeruk nipis. Terus melakukannya dan jangan berhenti sampai garam larut. Perlahan cepat dalam minyak zaitun sampai campuran emulsi. Mencicipinya untuk memastikan apakah itu adalah jenis campuran yang Anda inginkan. Musim kreasi Anda dengan merica dan garam lebih sedikit dan tambahkan jus sedikit lebih kapur.

Bahkan ada gaya yang lebih dari salad dressing dan masing-masing sangat cocok untuk salad tertentu. Pembuatan saus salad berbagai sangat mudah yang Anda butuhkan adalah kesabaran. Sangat mudah untuk mencari bahan tersebut tetapi apa yang tidak mudah adalah ketika Anda sudah membuatnya. Anda harus bersabar ketika membuat saus salad karena proses yang digunakan untuk mereka mungkin memakan waktu lama. Jika Anda tidak sabar maka salad dressing Anda tidak akan terasa enak.

Siapa yang ingin makan salad dengan dressing salad busuk mencicipi Tidak ada itu siapa.



sumber dari: jualbatiksidomukti.wordpress.com

No comments:

Post a Comment