Tuesday 25 December 2012

Wanita Ini Menemukan Jari Tangan Saat Makan Salad






Seorang wanita asal Ohio mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang makan salad di sebuah restoran Jika sebelumnya kita membahas mengenai Wanita Ini Menelan Peluru Saat Makan Hotdog. Kali ini seorang wanita menemukan potongan jari tangan manusia di salad nya saat dia sedang makan siang di Red Robin restoran. Ternyata seorang pelayan di restoran ini terpotong saat sedang mengiris selada dan pria itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat tanpa menemukan potongan jari tangannya yang hilang. Mereka berusaha mencari jari tangan pria itu namun tak bisa menemukannya.

Sebelum bergegas untuk mendapatkan pertolongan, pekerja itu menaruh bahan-bahan makanan di kulkas dan ia tak mengetahui bahwa jarinya juga ada disana. Akhirnya terjadilah peristiwa itu dimana bahan makanan itu disajikan untuk para pelanggan restoran.

Sialnya seorang wanita yang memesan salad sempat menguyah jari tangan yang dipikirnya daging itu ternyata ia menemukan bahwa itu jari tangan seorang pria yang dikunyahnya. Pekerja medis mengatakan bahwa kondisi psikis wanita itu baik-baik saja walaupun sempat histeris setelah memakan salad itu dan mengalami kejadikan itu.



sumber dari: lapar.com

No comments:

Post a Comment