Tuesday 25 December 2012

Santorum Salad Untuk Capres Rick Santorum



 Santorum Salad Untuk Capres Rick Santorum


Tak hanya kaum selebritis, bakal calon presiden Amerika pun bisa jadi inspirasi sebuah makanan. Sebuah restoran cepat saji bernama Boone Pizza Ranch mengabadikan nama salah satu bakal calon presiden Amerika, Rick Santorum pada salah satu menunya.

Awalnya Santorum mengunjungi Boone Pizza Ranch, dan ingin tahu hidangan andalan restoran tersebut. Pelayan restoran pun bingung dan menemui asisten manager restoran yang sedang bertugas. Sang asisten manager, Keith Prange pun langsung membuatkan salad khusus untuk bakal calon presiden dari partai Republik yang dikenal dengan kata-katanya yang tajam dan keras ini.

Prange menyatakan pada Santorum, jika ia menyukai salad kreasinya, Prange akan menggunakan nama Santorum sebagai nama menu tersebut. Ternyata, Santorum menyukainya dan Prange pun benar-benar mengabadikan nama Santorum menjadi “Santorum Salad”.

Restoran yang terletak di Orange City, lowa ini pun kini mantap menggunakan nama 'santorum salad'. Prange mengaku sangat bangga karena salad ciptaannya disukai oleh seorang calon orang besar di Amerika.

Pegawai Boone Pizza Ranch mengatakan jika saking bangganya, Prange menceritakan hal tersebut kepada hampir semua orang yang ditemuinya! Namun pegawai-pegawai tersebut menyangsikan santorum salad bakal abadi, jika Rick Santorum gagal dalam pemilihan calon presiden. Jika benar gagal, popularitas Santorum Salad akan menurun dan tak menarik pembeli lagi.


sumber dari: food.detik.com

No comments:

Post a Comment