Saturday 9 November 2013

Salad Heavenly Blush






Bagaimana cara kamu menikmati salad? Makan salad buah atau salad sayur dengan dressing yang biasa yaitu dengan yang berbahan dasar mayonaise dan bahan lain yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi. Well, dengan demikian kesan sehat ketika menikmati salad akan hilang dan berubah menjadi tidak sehat.

Untuk menikmati salad dengan dressing yang sehat, kamu harus cobe deal hari ini dari DealKeren bekerjasama dengan Heavenly Blush yang tidak lain adalah YO SALAD. Keunikan dari YO SALAD terletak pada Salad Dressing-nya yang berbahan dasar Yogurt, tanpa mengandung mayonaise, ditambah bahan-bahan alami, sehingga menghasilkan rasa yang enak dan unik.

Hal ini membuat YO SALAD menjadi satu-satunya pilihan yang tepat bagi Dealovers yang selalu peduli dengan kesehatan. YO SALAD memiliki kadar lemak dan kalori yang rendah, mengandung banyak serat, Vitamin dan Mineral. YO SALAD terdiri dari sayur dan buah segar yang berkualitas, bersih, higienis dan dipilih dengan ketelitian. Hal ini untuk menjaga kualitas YO SALAD dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan salad yang sehat, bersih dan pastinya enak.

YO SALAD dari Heavenly Blush, hadir dengan 2 pilihan salad, yaitu Caesar Salad dan Fruit Salad. YO SALAD – Caesar Salad, berisi Romaine Lettuce, Iceberg Lettuce, Grilled Chicken Breast, Crouton, Tomato, dengan 2 pilihan Yogurt Dressing yaitu : Caesar Yogurt Dressing dan Thousand Island Yogurt Dressing dengan harga Rp. 32.000,- per bowl. Dengan voucher dari DealKeren kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp 14.400 saja.

YO SALAD – Fruit Salad, terdiri dari Apel hijau, Anggur merah, Melon hijau, Melon orange, Nenas, Strawberry, Iceberg Lettuce, Kacang mete goreng. Dapat dinikmati dengan 2 pilihan yogurt dressing yaitu Mango Yogurt Dressing dan Honey Poppy Seed Yogurt Dressing dengan harga Rp. 27.000 per bowl. Pakai voucher dari DealKeren kamu bisa berhemat hingga 55% menjadi Rp 12.150.

YO SALAD dapat menjadi alternatif untuk menggantikan makan “berat” pada saat kamu tidak ingin makan yang terlalu mengenyangkan. YO SALAD di kemas dalam bowl , sehingga dapat dinikmati baik di dalam gerai Heavenly Blush sambil “nongkrong” dengan keluarga dan teman, juga dapat dibawa kemanapun untuk kemudian dinikmati di tempat yang diinginkan, Jadi, sangat praktis dan higienis.


YO SALAD mengandung serat alami ditambah dengan yogurt yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Ngemil sehat? Langsung saja datang ke gerai Heavenly Blush di Pondok Indah Mal2, Mal Kelapa Gading3, Plaza Indonesia, Pluit Village dan Central Park.


sumber dari: blog.cariresto.com

No comments:

Post a Comment